3 April 2009

CALEG PARTAI GOKIEL ABISS !

Saudara-saudaraku sebangsa
dan setanah air..

Izinkan saya memperkenalkan
diri saya, W27
sebagai calon legislatif dari
Partai Gokiel Abiss.

Teman-teman berbangsa yang
berbahagia, Indonesia sekarang
sedang dilanda oleh
marabahaya. Di televisi marak
dengan berita yang seram. Di
televisi kita melihat cowok
bertingkah seperti cewek,
cewek seperti cowok, dan
cowok seperti bukan cewek dan
cowok... aduh saya kok juga jadi
bingung. Indonesia di ambang
kehancuran, saudara-
saudaraku! Kita melihat artis-
artis kawin sirih, kurang kerjaan
banget sih! Saya sih ogah kawin
sama sirih... denger-denger
pedes banget lho. Tetangga
saya pernah kawin sama sirih,
sampai sekarang pipisnya
bengkok. *hihihi...

Saya kan memberanikan diri
mencalonkan diri menjadi
anggota legislatif.
Untuk Indonesia yang lebih baik !

Saya akan membuat kontrak
politik. Jika, saya terpilih dan
terbukti melakukan korupsi...
Saya rela dikelitikin empat jam
nonstop! Sekadar catatan saja:
saya tidak tahan dikelitikin.
Waktu itu saya pernah dikelitik
secara paksa sama adik saya,
dan saya koma empat minggu.

Billboard saya yang mungkin
Anda telah lihat di jalan-jalan
(biar biayanya murah saya
pasang semua billboard saya di
Kalimantan Selatan. Belakangan
saya sadar... saya kan caleg dari
Kal-Teng? Makanya saya stress. :s

VISI:
- Menjadikan Indonesia makmur
di tahun 2322.

MISI:
- Menjadi presiden agar dapet
duit banyak dan bisa beli album Wali Band yang baru.
- Mengajak Doraemon datang ke
Indonesia agar dapat
membantu membangun bangsa
ini.
- Menyelamatkan tahanan tanpa
kena tembak musuk di level 4.
Lho? Ini misi maen Counter
Strike apa jadi presiden sih?

TESTIMONIAL:

Aluh, pembantu: "Pokoknya pilih
Abang W27. Pasti Indonesia
hebat! Hebat!"

Yoyo, teman: "W27 cool abiss deh."

Monank, adik: "Bang W27 akan memimpin bangsa ini
menuju kemakmuran. Nah, itu
udah aku bilaaangg ! Sekarang
lepasin rantaiku dong, Bang.
Please, Baaang." (T.T)

Fidar, penjual tahu tektek:
"Tahu tektek-nya pake cabe gak, Mas?" *lho ??

W27 : UNTUK
INDONESIA YANG LEBIH BAIK !
JANGAN SALAH PILIH ! JANGAN
PIPIS DAN PUP SEMBARANGAN!
:D :D

2 komentar:

Silahkan Berkomentar Disini ↓↓