27 Mei 2009

MY BIRTHDAY


27 Mei..
Tepat pada hari ini usiaku bertambah 1 tahun.
30 tahun silam aku dilahirkan ke dunia dengan penuh cinta kasih kedua orang tuaku.
Sekarang aku tak dapat lagi menatap lekat mata kedua orang tuaku, mereka telah lama meninggalkan aku dan saudara2 ku menghadap keharibaan-NYA.
Saat2 seperti ini aku selalu teringat mereka, aku selalu dan selalu merindukan mereka, dan aku berdo'a serta berharap semoga kami dapat bertemu dan berkumpul mereka kembali dalam tempat terindah yang tidak ada bandingannya dengan apapun yang ada di Bumi ini.
Surga.. semoga ALLAH SWT Sang Maha Bijaksana menempatkan kita semua kelak disana.
Aku berharap di hari istimewaku ini, dipanjangkan usiaku, dimudahkan rizkiku, dimantapkan keimananku, dimudahkan segala urusanku baik di dunia maupun akhirat kelak... Amin ya ALLAH


Selamat Ulang Tahun wahyu27 !

2 komentar:

Silahkan Berkomentar Disini ↓↓