27 Juli 2011

Download Film Captain America: The First Avenger 2011

Satu lagi film yang kita tunggu-tunggu tentang superhero yang berasal dari film kartun televisi zaman dulu. Film yang dibintangi Chris Evans, Hugo Weaving dan Samuel L. Jackson ini mengenai pahlawan superhero yang bermula saat Steve Rogers yang diperankan oleh Chris Evans ingin menjadi tentara, tetapi karena fisiknya tidak memadai iapun gagal. Namun ia tidak menyerah dengan keinginannya, Steve pun mendaftarkan diri menjadi bagian eksperimen militer yang dinamai dengan Project Rebirth yang menciptakan Prajurit Super yang siap tempur di medan laga.

Dengan teknologi yang ada, pihak militer AS kemudian mengubah Steve Rogers menjadi prajurit super bernama Captain America. Sayangnya, pemerintah kemudian menganggap eksperimen ini sudah menghabiskan biaya terlalu tinggi dan karena itu tak rela kalau Captain America turun ke medan peperangan. Sebagai gantinya, Captain America lantas dijadikan maskot untuk meningkatkan semangat juang para prajurit.
Tak lama kemudian tersiar kabar kalau seorang anggota Nazi bernama Red Skull (Hugo Weaving) ternyata punya rencana jahat untuk menguasai dunia dengan menggunakan benda berkekuatan magis yang dikenal dengan nama Tesseract. Steve Rogers terpaksa turun tangan untuk memburu Red Skull dan menjadi orang pertama yang bergabung sebagai The Avengers.
Film superhero yang disutradarai oleh Joe Johnston ini menghabiskan dana sebesar
US$140 Million. Wow..

Daripada penasaran dengan jalan ceritanya mendingan download saja filmnya di link berikut:
[FILE 1: 69.1 MB]
[FILE 2: 67.3 MB]
Untuk subtitle bahasa Indonesia-nya memang tidak disertakan karena link server berada di luar negeri jadi jangan lupa nontonnya sambil buka kamus aja kali ya, hehehe.. :D
Karena formatnya .AVI jadi bisa disaksikan di smartphone kesayangan anda.
Untuk ponsel Symbian bisa gunakan aplikasi Smart Movie dijamin gambarnya bersih tanpa cela. :D
Oke, selamat menonton! :)

3 komentar:

  1. admin pakein subtitle nya napa,kaga ngarti qt ma bahasanya,hee coba donk di edit lg

    BalasHapus
  2. pake coreplayer aja ahh nonton'y wkwk
    ijin download dan share lg mas wahyu :Dpake coreplayer aja ahh nonton'y wkwk
    ijin download dan share lg mas wahyu :D

    BalasHapus
  3. @oji09: ambil kamus dong, :D

    @farisyi1: pakai core player agak berat menurutku, hehe..

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar Disini ↓↓