20 November 2009

NETWORK ACC v.2.0 (NEW)

Banyak orang suka berinternet atau chatting melalui telepon seluler atau ponsel, apalagi sekarang tarif gprs operator lokal sudah sedemikian murah. Semakin menambah keasyikan berselancar di dunia maya bila dapat berkenalan dengan kawan baru hingga bahkan cewek baru.. hehehe.

Tetapi alangkah kesalnya apabila sedang asyik-asyiknya ngobrol sama teman kala chatting, tiba-tiba terjadi DisConnection atau istilahnya Hilang Sinyal. Bikin bete dong !

Gunakan saja sekarang aplikasi mumpuni buatan EMOBISTUDIO namanya NETWORK ACC.
NetworkAcc adalah jaringan mobile yang dirancang khusus untuk Smartphone dan BlackBerry. Handphone akselerator mempercepat semua jaringan selular berbasis-kegiatan melalui GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, WIFI, termasuk browsing, download, upload, streaming, online game, mengirim dan menerima email, dan lain-lain. Optimalisasi teknologi yang diterapkan untuk menyempurnakan beberapa parameter jaringan kunci untuk mencegah fragmentasi data dan untuk meningkatkan performa penerimaan data. Semua teknik di atas diterjemahkan agar koneksi jaringan internet semakin cepat, browsing lebih cepat, lebih cepat download, lebih cepat kirim/terima email, dan lebih cepat untuk online gaming. Secara default, kebanyakan koneksi jaringan selular tidak dikonfigurasi untuk mentransfer data kecepatan maksimum, maka dari itu software mobile Network Acc akan menganalisis dan mengoptimalkan mobile browser dan koneksi jaringan untuk download cepat, lebih cepat konten web loading, dan perbaikan secara keseluruhan pada kecepatan surfing web. NetworkAcc memungkinkan Anda untuk menyempurnakan pengaturan jaringan selular Anda untuk mencapai performa jaringan yang optimal dari perangkat keras Anda saat ini. Yang perlu Anda lakukan adalah menyediakan beberapa informasi dasar tentang jaringan Anda. Network Acc akan menggunakan informasi tersebut untuk menganalisis sistem ponsel Anda dan kemudian menyesuaikan pengaturan jaringan yang sesuai. NetworkAcc aman memodifikasi pengaturan jaringan mobile Anda tanpa memaksa Anda untuk memahami jaringan sekelompok jargon.
Silahkan download versi Trial-nya sesuai gadget yang anda gunakan.
FOR JAVA/SYMBIAN atau FOR BLACKBERRY.
Network Acc akan bekerja Optimal di ponsel Symbian atau BlackBerry karena bisa berjalan di latar belakang dengan menekan tombol Hide (Sembunyikan).

Informasi File:
Versi: 2.0 (New!) 17 November 2009
Ukuran File: 108KB
Kecepatan Waktu Download: 10 detik/300KB/s
Aktivasi Produk: Produk ini memerlukan kata kunci untuk membuka registrasi untuk versi lengkap. Kunci pendaftaran Anda akan disediakan pada saat pembelian. Akan ditampilkan pada halaman download perangkat lunak dan dalam email konfirmasi pesanan Anda.
Untuk Indonesia, Operator yang mendukung antara lain: Telkomsel, Indosat, Excelcomindo, Telkom, Bakrie Telecom, 3, Natrindo, Mobile-8, Smart Telecom, Sampoerna Telekom.
Ayo Optimalkan Jaringan Internetmu dengan NETWORK ACC sekarang juga !
Selamat Mencoba. Have Fun !

3 komentar:

  1. Minta dunk link download + keygenx jg dunk !!! Plizzzzzzzz
    btw di hape winmo bs jln ga ???

    BalasHapus
  2. utk hp winmo dicoba aja, klik for java/symbian utk mendownloadnya

    BalasHapus
  3. wuih, baru dnger info gini neh. thx gan, di tes dulu

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar Disini ↓↓