1 Februari 2010

TIPS UPDATE STATUS FACEBOOK

Update Status di Facebook sekarang memperlihatkan seseorang menggunakan fasilitas via web browser atau web seluler (ponsel) saja.


Bagi anda yang suka update status Facebook menggunakan ponsel pastinya pakai Opera Mini, Ucweb, atau aplikasi pihak ketiga lainnya atau setidaknya via browser bawaan ponsel.
Kita ketik link situs Facebook di www.facebook.com via ponsel maka link Facebook Mobile yang bakalan terbuka. Padahal anda bisa mensiasatinya dengan mengetikkan link www.facebook.com/home.php pada browser mobile anda. Dan akan terlihat situs Facebook selayaknya tampilan pada komputer/PC. Tinggal login dengan memasukkan alamat email & password anda maka kita akan dibawa ke Home Facebook yang sesungguhnya. Tugas anda tinggal tulis status yang ingin dibagikan ke teman-teman anda. Lihatlah kemudian status anda tidak terlihat bahwa anda menggunakan web seluler, tapi via komputer. Trik ini cukuplah untuk mengakali teman bahwa kita tidak pakai ponsel.. hehehe
Memang loading ke Facebook Web akan memakan data yang tidak sedikit, tetapi tidak masalah bagi anda yang memanfaatkan fasilitas aplikasi semacam handler gratisan.
Bisa juga login ke Facebook Lite.
Semoga tips diatas berguna ya.. ;D
Selamat mencoba. Have Fun !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Disini ↓↓