18 Juni 2010

NIMBUZZ v2.4 TERBARU UNTUK SYMBIAN


Nimbuzz sudah hadir dalam versi yang terbaru 2.4 untuk Symbian.
Seperti yang dikutip dari Blog Nimbuzz Indonesia berikut:

Kabar baik untuk pengguna Symbian: kami memiliki update Nimbuzz baru yang SIAP DI DOWNLOAD
Seperti biasanya, kami bekerja keras dan mengembangkan beberapa fitur baru yang membuat hidup Anda semakin mudah. Ini fitur barunya : Melihat yang online dari phonebook – mengetahui siapa dari daftar phonebook Anda yang online di Nimbuzz. Ajak teman melalui SMS – Undang teman Anda untuk menggunakan Nimbuzz melalui SMS! Lebih cepat dan responsif kinetik scrolling – untuk ponsel layar sentuh Pilihan tambahan pada Twitter - pilihan frekuensi me-refresh timeline Mengatur konektivitas Nimbuzz saat roaming Mari kita bahas lebih lanjut mengenai fitur baru tersebut: Melihat yang online dari phonebook – fitur ini mampu mendeteksi siapa teman dari daftar phonebook Anda yang online Nimbuzz dan Anda bisa menambahkan mereka ke daftar teman Nimbuzz Anda.
Hmm, mengapa fitur ini sangat keren? Karena :
1. Memudahkan Anda untuk menemukan teman dan menelpon mereka secara gratis (juga chat dan sharing file gratis)
2. Ini merupakan langkah cerdas untuk memanfaatkan phonebook. Anda bisa mengetahui siapa yang online dari phonebook Anda. Ajak teman melalui SMS.
Mau teman- teman Anda menggunakan Nimbuzz?
Langsung ke tab phonebook >pilih nama > Invite> Send free SMS > Selesai! Simpel kan? Pilihan jangka waktu refresh timeline Twitter. Sekarang Anda bisa memilih antara 3, 5, 10, 15, 30, atau 45 menit. Settingan awal (default) adalah 15 menit – untuk mengimbangi daya tahan baterai Mengatur konektivitas Nimbuzz saat roaming , apakah Anda mau online Nimbuzz saat roaming atau tidak. Settingan default kami atur Off, untuk mencegah biaya data internet yang mahal dan untuk menghemat pulsa. Untuk mengaktifkannya, cukup mengikuti langkah ini :
Option – Setting – Connection – Data roaming – On. Jika Anda memilih Off, Anda tetap bisa online Nimbuzz menggunakan Wi-Fi.
Selain fitur-fitur diatas, kami juga melakukan perbaikan pada bugs terdahulu dan juga mengembangkan beberapa performa sehingga Anda bisa menikmati Nimbuzz dengan lebih baik.
So, Nimbuzz Symbian 2.4 tersedia untuk ponsel symbian seperti Nokia 5800, N97, E71, E63, E51 dan banyak lagi lagi lagi dan lagi.
Ayo DOWNLOAD NIMBUZZ.sisx sekarang ! :D

atau bisa juga di [GET.NIMBUZZ.COM] dan sesuaikan dengan type ponsel anda.
source: Blog Nimbuzz Indonesia
Have Fun !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Disini ↓↓