28 Oktober 2010

KONTES NIMBUZZ INDONESIA

Sebelumnya aku ucapkan Selamat Hari Blogger Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Oktober kemarin serta Hari Sumpah Pemuda pada hari ini.
Tak terasa juga blogku sudah hampir 2 tahun berjalan,
tak sedikit pula informasi yang aku bagikan selain anda juga bisa baca berita online disini.
Ohya baru saja aku baca di Blog Nimbuzz Indonesia ada kontes blog dari Nimbuzz berhadiah ponsel Huawei G6620 ponsel musik yang sudah terinstall Nimbuzz didalamnya.

Kebetulan aku memang pengguna Nimbuzz sejak 2009 kemarin jadi tak ada salahnya ikutan kontes ini siapa tahu menang.. hehehe.

Apa itu Nimbuzz?
Bagi yang belum tahu apa itu Nimbuzz, Nimbuzz adalah aplikasi chatting instant messaging (IM) yang terintegrasi dengan Yahoo!, Google Talk, AIM, Facebook, MSN, ICQ, MySpace, Twitter dan masih banyak lagi.
Nimbuzz pertama kali ditemukan pada tahun 2006 oleh Evert Jaap Lugt & Martin Smink dan baru diluncurkan pada bulan Mei 2008. Bagi anda yang belum punya aplikasi Nimbuzz bisa diunduh di situs resminya di http://nimbuzz.com secara gratis!

Yang aku suka dari Nimbuzz ini karena ada Facebook Chat & Twitter-nya jadi aku bisa chatting facebook sambil update status Twitter juga :D
Di lingkungan sekitar rumahku (atas rekomendasi aku tentunya.. hehe) sudah banyak juga yang memakai Nimbuzz, menurut mereka lebih praktis dan murah tentunya daripada saling berkirim sms.
Apalagi sekarang ada operator Telkomsel yang mendukung paket Nimbuzz berlangganan baik secara harian, mingguan, dan bulanan bisa diakses di *252#.
Kedepannya aku berharap Nimbuzz sudah support akun XMPP/Jabber agar makin kaya fitur-fitur kerennya :)
Bagi anda yang punya akun Nimbuzz bisa add nickname aku WAHYU27 siapa tahu kita bisa ngobrol2.. hehehe atau bisa juga ikuti Twitterku di Twitter WAHYU27
Artikel ini asli tulisan sendiri atas pengalamanku memakai Nimbuzz dan siapa tahu menang kontes yang diadakan oleh Blog Nimbuzz Indonesia yang berakhir tanggal 7 November 2010 ini. Thanks for Twitter @NimbuzzId atas informasinya.
Akhir kata, doakan aku menang ya! :D
Sekedar Informasi:
Update Nimbuzz terbaru untuk Nokia Symbian sudah tersedia versi 3.0, silahkan klik DISINI untuk lebih lengkapnya. (5 Nov 2010)
Have Fun.

17 komentar:

  1. mantap mas...jangan lupa makan2 ea kalo menang!

    BalasHapus
  2. hehe.. makasih supportnya

    BalasHapus
  3. wah ikutan juga yak? Jangan lupa mampir ke blog ane ye hehe. Salam

    BalasHapus
  4. oke baiklah, meluncur ke TKP.. :D

    BalasHapus
  5. mas pake draft blogger ea, tukeran link nyok! http://hxm-blog.co.cc

    tapi msh sepi neeh blog ane, gag papa kan?

    BalasHapus
  6. boleh, nanti aku tambahkan ya!☺

    BalasHapus
  7. makasih sudah mampir.
    *nyediain cemilan* :D

    BalasHapus
  8. wah mau ikutan ah.... Ini diundi kayaknya ya mas?? Tapi gak tau harus tulis apa ne..

    BalasHapus
  9. mungkin dinilai berdasarkan penulisannya :)

    BalasHapus
  10. dulu aku jg suka pake nimbuzz tp langsung cepet lowbat hhe

    BalasHapus
  11. ikutan kontes ini saja, siapa tahu dpt hp baru.. hehe

    BalasHapus
  12. Nimbuzz mang top markotop.

    Salam.

    BalasHapus
  13. .nimbuz T.O.P B.G.T lah..
    Gan minta bimbingan nge blogg donk..pngn bsa neh...

    BalasHapus
  14. @Artta: Nimbuzz emang keren! :D

    @Gha: boleh, silahkan bertanya via Email/YM saya: (wahyu_hl@yahoo.co.id) ditunggu ya! ☺

    BalasHapus
  15. Mantap bro ... moga menang

    BalasHapus
  16. hehe.. terima kasih
    kayaknya cuma jadi kandidat penggembira saja :D

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar Disini ↓↓