30 Januari 2011

Mig33 Resmikan Konten Chat Bahasa Indonesia

Mig33, penyedia konten komunikasi chat dan hiburan sosial meluncurkan secara resmi aplikasi versi Bahasa Indonesia. Steven Goh, Chief Executive Officer Mig33, mengatakan peluncuran versi 4.5 dan versi Bahasa Indonesia konten chat dan hiburan sosial tersebut diyakini akan menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia. “Peluncuran versi baru ini tepat karena menegaskan kepemimpinan dan misi kami di dunia jejaring sosial bergerak di Indonesia maupun di dunia,” ujarnya hari ini.

Hari ini, Steven membuka acara serta meluncurkan versi 4.5 yang diklaimnya lebih memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna yang umumnya generasi muda dengan tampilan menariknya. Peluncuran versi Bahasa Indonesia layanan tersebut dipastikan akan menjangkau lebih banyak pengguna Mig33 di Indonesia yang saat ini sudah mencapai lebih dari 23 juta pengguna. Baru-baru ini, Mig33 juga telah mengumumkan peluncuran Mig33 versi Android bagi 40 juta lebih penggunanya yang tersebar di dunia. Peluncuran Mig33 versi Android menunjukkan semua fitur chatting, games, virtual item, VoIP calls dan SMS, dapat dinikmati oleh pengguna Mig33 melalui ponsel Android. Mig33 merupakan komunitas yang aktif, baik secara online maupun offline. Hari ini, komunitas pengguna usia muda berpartisipasi dalam acara ‘kopi darat ’ atau Pesta Kopdar Mig33 Indonesia 2011 di Bekasi Square. Acara itu diikuti oleh lebih dari 5.000 pengguna Mig33 seluruh Indonesia yang berkumpul dalam pesta akbar tahunan itu. Acara itu juga didukung operator PT XL Axiata Tbk, dan PT Skybee Tbk maupun Bekasi Square. Dalam kesempatan ini, pihak sponsor yang juga sebagai mitra operator telekomunikasi Mig33 di Indonesia yaitu PT XL Axiata memperkenalkan promosi Mig33 terbaru yang menawarkan kemudahan chatting atau nge-mig melalui Program XL Jagoan Muda. Program ini menghadirkan paket chatting yang murah yaitu Rp550 per hari bagi pengguna di Indonesia. Kiki Rizki, Country Manager Mig33 Indonesia, menuturkan jejaring sosial dan pasar komunitas di Indonesia termasuk pesat dalam dua tahun terakhir terutama didorong oleh aplikasi chat, game serta hadiah virtual (virtual gift). “Lebih dari 1 miliar chat melalui Mig33 di dunia 50%-nya disumbang dari Indonesia, ” ujarnya. Mig33 bergerak agresif menggandeng vendor, dan operator sebagai bagian strategi untuk mencapai target menambah lima juta pengguna baru Mig33 tahun ini. Bahkan Mig33 mengembangkan aplikasi khusus berbahasa Indonesia yang siap diluncurkan 30 Januari 2011 untuk meningkatkan interaksi di pasar komunitas muda lokal. Adapun saat ini pengguna chat Mig33 mencapai 20.000 orang per hari. Secara rata-rata pengguna chat yang berlangganan Mig33 membayar US$2,4 per pengguna (pay user) dan ditargetkan dapat meningkat 10% tahun ini.
source: BISNIS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Disini ↓↓