19 Februari 2011

Capree iON BatteryTimer v1.05 Full

Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi iON BatteryTimer.
Dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui informasi dan kondisi battery ponsel symbian S60v3/v5rd kamu.



informasi tersebut meliputi:
  • Remaining -> energi baterai yang tersisa.
  • Discharge -> pengisian ulang baterai dilakukan kapan.
  • Average life -> rata-rata daya tahan baterai per-perngisian ulang.
  • Accuracy -> tingkat ke-akurasian aplikasi ini dalam mendata baterai'mu.
  • Last charge -> kapan terakhir anda melakukan pengisian terakhir.
Aplikasi ini terlihat sangat simpel sekali tapi dibalik itu semua aplikasi ini memang mutlak berguna. Oh iya untuk meningkatkan tingkat ke-akurasian dibutuhkan beberapa kali pengisian ulang (Re-Charge), setelah melewati beberapa pengisian ulang maka tingkat ke-akurasian aplikasi ini menjadi semakin tepat. Dan aplikasi ini sudah Cracked jadi ngga perlu registrasi.
Silahkan UNDUH DISINI untuk mendapatkan aplikasinya.
Selamat Mencoba! Have Fun :)
source: www.redpul.com

4 komentar:

  1. download aja bila berminat :)

    BalasHapus
  2. Kenapa ya di hp Nokia 5320 XM yang saya tidak bisa diinstall? Katanya application error gitu.. Padahal saya ingin sekali punya software itu di hp saya..

    BalasHapus
  3. Aku punya tapi yg trial. So thank you bgt bozz.........

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar Disini ↓↓